British Propolis, Distributor Propolis Terbaik, Agen Propolis Anak

British Propolis, Distributor Propolis Terbaik, Agen Propolis Anak, Harga Jual Propolis Murah

Responsive Ads Here

Minggu, 13 Mei 2018

TENTANG BRITISH PROPOLIS


British Propolis
TENTANG BRITISH PROPOLIS
Propolis adalah solusi kesehatan. Selain Moment (Brazilian), Melia (Biyang), Nasa (Nano), K-Link (Platinum), Diamond dan Gold, orang Indonesia juga mengenal British Propolis. Terbaik. Selama ini propolis kerap digunakan untuk wajah (jerawat), untuk mata (minus), untuk sinusitis, untuk stamina, untuk anak, untuk bayi, dan untuk ibu hamil (menyusui). Adapun harga, khasiat (manfaat), testimoni, efek samping, cara pemakaian (aturan pakai), asli dan palsu, sering menjadi pertanyaan selama ini. Bagi dunia, propolis bukan sekadar obat atau extract.
Propolis memiliki 300 lebih kandungan bahan aktif perlindungan tanaman, sehingga apabila propolis dikonsumsi secara rutin baik oleh dewasa maupun anak-anak, laki-laki maupun wanita, akan menjadikan tubuh memiliki daya tahan prima, tahan terhadap berbagai penyakit dan mampu membantu tubuh yang sebelumnya sakit menjadi sehat kembali. Super antioksidan yang dapat mendegradasi radikal bebas yang disebabkan oleh : polusi udara, tanah, air, bahan pengawet, perasa, pewarna. Rahasia yang terkandung dalam bioflavonoid Propolis adalah kemampuan kerjanya dalam tubuh yang setara dengan kemampuan kerja 500 buah jeruk.
British Propolis adalah premium product dari Bridlington, East Yorkshire, Inggris (Britain) yang khasiatnya khusus untuk stamina, pemulihan, dan kecerdasan anak. Juga membantu mengatasi masalah maag, masalah diabetes, masalah paru-paru, masalah amandel, dan nyeri PMS. Tak diragukan lagi khasiat dan manfaatnya. Tanpa efek samping pula. Dan hati-hati, di luar sana banyak sekali propolis oplosan yang dijual dengan harga murah.
Selama ini kita mengenal Jaguar, Rolls Royce, Range Rover, Mini Cooper, Burberry, Ted Baker, Mark & Spencer, Virgin, Shell, British Petr

oleum, dan BBC, sebagai global brand asal Inggris yang identik dengan mutu. Demikian pula British Propolis yang menjanjikan mutu dan berbagai khasiat. Sebelum memutuskan untuk konsumsi, Anda perlu tahu bahwa diperlukan sekitar 6.000 lebah yang bekerja setahun untuk menghasilkan satu botol British Propolis berisi 6 ml.

Keunggulan British Propolis:
– berdampak dalam 21 hari atau kurang
– kadar flavonoids lebih tinggi daripada propolis rata-rata
– mengikuti standar Inggris
– sertifikasi BPOM dan bebas alkohol
– produk serta kemasan sulit dipalsukan
 Komposisi : Vitamin A (Carotenoids), (Betacaroten / Pro Vit. A), Vitamin B1 (Thiamin), Vitamin B2 (Roboflavin), Vitamin B3 (Niacimaide),Vitamin B5 (Pan Tothenic Acid), Vitamin B6 (Pyridoxine),Vitamin B12 (Cobalamin), Vitamin C, Vitamin D,Vitamin E, Vitamin H (Biotin), Vitamin P (Bioflavonoids), Albumin, Calcium, Magnesium, Iron, Silica, Potassium, Phosphorus, Manganese, Cobalt, Copper, Organic acids : Benzonic acid, Cinnamic Acis, Caffeid Acid, Ferulic Acid, Isoferulic acid, Sinapic acid, Polyphenols : 27.500, Flavones : Apigenin, Chysin, Luteolin, Tectochrysin., Flavonols : Isosakuranetin, Pinobanksin, Pinocembrin., Enzim, hormone, Anti bakteri, anti virus, anti jamur, anti oksidant, anti implammatory dan anti biotic, flavonoid betulene dan insovanilin, Chalcones, Dihydrochalcones, Asam Aliphatic rantai panjang dan ester lainnya, Minyak volatile dan ester berantai pendek lainnya, Asam Aromatik dan ester lainnya, Asam Benzoic dan turunannya, Aldehid, Asam Cinnamic dan derivatnya, Asam-asam lainnya dan derivatnya, Ketones, 2 Phenols dan berbagai campuran aromatic, Terpene, sesquiterpene, Terpenoids dan campuran lainnya, Sesquiterpenes and triterpene hydrocarbons, Volatile dan campurannya, Berbagai Hydrocarbon, Berbagai Aliphatic hydrocarbon, Sterols and steroid hydrocarbons, Gula, Lactones, Alfa and Beta – amylases, Berbagai Asam Amino, Derivat Asam nucleic, Berbagai Mineral, Transhydrogenase anaerob, H+donor substances, Unsur-unsur yang tidak dapat larut dalam pelarut organic
British Propolis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar